Diduga Tertembak Saat Bermain, Pihak Kepolisian masih Berupaya Dalami Kasus

 

Ilustrasi By Flickr

NewsKami, Sleman - Beredar kabar seorang balita perempuan berusia 4 tahun di Sleman, Jawa Tengah (Jateng), diduga tertembak di bagian kepala. Polisi masih menyelidiki kabar peristiwa tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Ngaglik Iptu Agus Setyo Wahyudi mengatakan peristiwa balita dikabarkan mengalami luka tembak itu terjadi pada Minggu (18/12/2022) siang. Tepatnya di salah satu rumah makan daerah Kapanewon Ngaglik.

"Itu kemarin kan gini... ada orang datang, paman sama tante (dari korban) menceritakan anak ini kok di warung jatuh. Kemudian ada luka di kepalanya. Dibawa ke rumah sakit, di rumah sakit itu di-rontgen," kata Agus saat dihubungi wartawan,  Senin (19/12).

Namun sampai saat ini belum diketahui apa yang sebenarnya terjadi. Kanit Reskrim Polsek Ngaglik Iptu Agus Setyo Wahyudi mengungkap, hingga saat ini masih belum ada laporan masuk ke Mapolsek Ngaglik. Kendati demikian pihaknya masih berusaha mendalami kabar yang beredar tersebut. "Kami masih berusaha menggali informasi tersebut," kata dia.

Agus mengatakan paman korban membawa hasil rontgen korban yang menunjukkan ada benda mirip peluru yang bersarang di kepala korban.

"Hasilnya dia bilang, 'Pak keponakan saya jatuh dibawa ke rumah sakit hasil rontgen ada benda asing di kepala mirip seperti peluru'," ucapnya.

Agus pun belum bisa memastikan apakah peristiwa itu merupakan penembakan atau bukan. Sebab, dari hasil pemeriksaan saksi di sekitar TKP tidak ada yang mendengar suara ledakan senjata. Selain itu, di warung makan tersebut tidak ada CCTV.

Polisi masih belum bisa memastikan apakah benda asing yang bersarang di kepala balita itu merupakan peluru atau bukan.

"Ini masih kita dalami apakah itu peluru atau apa masih kita dalami," pungkasnya.

Lebih baru Lebih lama